pembuka

Jumat

Crack WPA dengan Elcomsoft Wireless Security Auditor




Elcomsoft Wireless Security Auditor memungkinkan administrator jaringan untuk memverifikasi bagaimana mengamankan jaringan nirkabel perusahaan adalah
dengan menjalankan
audit jaringan nirkabel dapat diakses .

Fitur dan Manfaat

- Tentukan bagaimana mengamankan jaringan nirkabel Anda
- Built-in sniffer jaringan nirkabel (dengan adapter AirPCap)
- Uji kekuatan password WPA/WPA2-PSK melindungi jaringan nirkabel Anda
- Hemat waktu dengan teknologi patent-pending akselerasi GPU ketika satu atau lebih NVIDIA kompatibel atau kartu video ATI yang hadir
- Hardware percepatan hardware Tableau TACC1441
- Jalankan serangan kamus maju dengan variasi yang sangat dapat dikonfigurasi
- Melakukan serangan dari dalam atau luar jaringan Anda

Elcomsoft Wireless Security Auditor memeriksa keamanan jaringan nirkabel Anda dengan mencoba membobol jaringan dari luar atau dalam. Elcomsoft Wireless Security Auditor bekerja sepenuhnya di off-line, tidak terdeteksi oleh jaringan Wi-Fi yang diperiksa, dengan menganalisis dump komunikasi jaringan dalam rangka untuk mencoba untuk mengambil password WPA/WPA2-PSK asli dalam teks biasa.

Percepatan GPU
Elcomsoft telah mempelopori inovasi banyak software yang telah membuat lebih mudah untuk memulihkan password melindungi berbagai jenis sumber daya. Untuk pertama kalinya di industri, patent-pending perusahaan akselerasi GPU membuat jalan ke Wi-Fi pemulihan password, mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk memulihkan password Wi-Fi hingga seratus kali. Mendukung hingga empat papan NVIDIA GeForce seperti 8, 9, 100, 200 dan 400 (Fermi), serta kartu video ATI Radeon HD seperti 4800 dan 5000 seri, Elcomsoft Wireless Security Auditor memungkinkan server bangunan dengan kinerja superkomputer pada sebagian kecil dari harga.

Jenis Serangan
Elcomsoft Wireless Security Auditor melakukan serangan kamus pencarian lanjutan untuk mengekspos password yang lemah yang terdiri dari kata dan frasa dalam bahasa lisan. Membiarkan mutasi sangat disesuaikan kata-kata kamus biasa, Elcomsoft Wireless Security Auditor melakukan ratusan mutasi untuk setiap kata dalam rangka untuk memastikan cakupan terluas.

Kompatibilitas dengan Produk Elcomsoft Lain
Jika salah satu workstation jaringan Anda dikompromikan dan orang jahat mendapatkan akses jaringan untuk setidaknya satu sistem, bahkan mungkin tidak diperlukan bagi penyerang untuk secara fisik dekat dengan jaringan nirkabel untuk mendapatkan akses penuh ke data yang dikirim dan diterima. Sebuah hash password yang biasanya disimpan dalam Registry Windows, dan dapat diambil dari jarak jauh untuk off-line analisis.
Elcomsoft Wireless Security Auditor dapat mensimulasikan serangan dari dalam dengan hash password secara otomatis mengimpor disimpan sebagai diambil oleh Recovery Password Sistem Proaktif Elcomsoft. Serangan semacam ini memungkinkan menentukan bagaimana mengamankan jaringan nirkabel Anda adalah dengan serangan insider.

Catatan
- Wireless sniffer dimasukkan ke Elcomsoft Wireless Security Auditor bekerja dengan adapter AirPCap saja, dan membutuhkan driver yang tepat (dari CACE Technologies Inc) diinstal. Jika Anda tidak memiliki adaptor yang kompatibel, program memerlukan valid log komunikasi nirkabel dalam format tcpdump standar. Format tcpdump didukung oleh semua Wi-Fi sniffers komersial. Dalam rangka audit jaringan nirkabel Anda, setidaknya satu paket jabat tangan harus ada dalam file tcpdump.
- Jika Anda menggunakan EWSA dengan kartu ATi Radeon, Anda harus memiliki driver terbaru ATI Catalyst diinstal (10,3 atau lebih baru).

Persyaratan sistem
- Sistem Operasi yang Didukung: Windows 2000, Windows 7 (32 bit), Windows 7 (64 bit), Windows Server 2003/2008, Windows Vista (32 bit), Windows Vista (64 bit), Windows XP
- Sekitar 6 MB ruang bebas pada hard disk
- Hash password WPA/WPA2 (es) dalam format yang didukung oleh program (misalnya tcpdump)
- Setidaknya satu yang didukung NVIDIA atau ATI kartu dianjurkan
- AirPCap adaptor (untuk mengendus; versi Pro saja)

setelah download instal EWSA di PC/laptop sobat tampilan seperti ini


import wpa.cap yang sobat simpan,,,bisa di flasdisk atau di hardisk


pastikan handshake benar benar valid agar tidak mengecewakan





jika sobat gaul punya wordlist tambahkan sebagai pelengkap biar mak joss


combinasi attack juga pengaruh sobat memungkinkan key dapat tertangkap



setelah semua udah lengkap saatnya cracking sobat






link untuk mendownload EWSA di sini

4 komentar:

  1. gan untuk Hash password WPA/WPA2 itu bisa di dapat dari mana ????? tolong di bantu

    BalasHapus
  2. lumayan.. sayang pakai google terjemah hehehe...

    BalasHapus
  3. Makasi gan baru mau dicoba dulu .....

    BalasHapus