pembuka

Rabu

Tips Anti Hacker


Berikut ini adalah Anti-Hacking beberapa tips yang akan membantu dalam menjaga sistem Anda aman.

   1. Instal Anti-Virus perangkat lunak dan memastikan bahwa itu diperbarui secara teratur. (Jika Anda hanya melakukan satu hal untuk membantu melindungi keselamatan lingkungan komputasi Anda, selalu mengambil keuntungan cepat dari pembaruan perangkat lunak).



   2. Anti-virus software adalah tidak cukup - itu juga ide yang baik untuk menginstal firewall (pagar Bagus membuat tetangga yang baik) perangkat lunak yang akan membantu mencegah komunikasi masuk dan keluar yang tidak sah dari komputer Anda saat terhubung ke Internet.

   3. Sandi melindungi pengaturan pada perangkat lunak sehingga tidak ada orang lain dapat mengubah tingkat perlindungan. Sebagian besar program anti-virus juga menawarkan beberapa perlindungan terhadap Trojan, yang tidak benar-benar virus, tapi sebuah program kecil yang memungkinkan orang lain untuk mengontrol komputer Anda.

   4. Matikan jendela pratinjau Anda dalam program email Anda. Beberapa virus, disebut cacing, dapat menginfeksi sistem Anda tanpa Anda mengklik lampiran - hanya dengan Anda memiliki jendela pratinjau Anda terbuka. Beberapa cacing dapat menyebabkan informasi sensitif Anda dan dokumen yang akan dikirimkan kepada jutaan orang. Harap berhati-hati dalam membuka lampiran, bahkan jika itu tampaknya datang dari seseorang yang Anda kenal - sistem mereka mungkin terinfeksi.

   5. Putuskan komputer Anda dari Internet jika tidak digunakan. Semakin lama Anda terhubung ke Internet, kesempatan yang Anda berikan untuk orang-orang untuk mendapatkan akses tidak sah.

   6. Jika komputer Anda digunakan oleh orang lain, melakukan pemeriksaan rutin dari perangkat lunak di atasnya dan penelitian perangkat lunak apapun yang Anda menemukan bahwa Anda belum instal sendiri. Ini paling aman untuk membuat kebijakan untuk tidak mengizinkan perangkat lunak apapun yang akan diinstal tanpa izin Anda.

   7. Jika Anda harus menyimpan username dan password pada sistem Anda, memastikan mereka yang terkandung dalam sebuah dokumen yang dilindungi kata sandi. Hal ini paling aman untuk tidak menyimpan password pada komputer Anda. Jangan biarkan Windows "mengingat" password untuk Anda. Sandi selalu harus lebih dari 8 karakter dan termasuk bagian atas dan huruf kecil, angka, simbol.

   8. Pastikan bahwa Anda log out dari layanan online dengan benar. Kegagalan untuk melakukannya dapat membiarkan orang lain yang menggunakan komputer Anda untuk mendapatkan akses ke layanan tersebut dan Anda dapat disalahkan untuk kegiatan mereka.

   9. Back up file Anda dan menyimpannya jauh dari komputer Anda. Backup Sering hanya masuk akal yang baik. Jenis yang lebih mematikan kerusakan serangan atau menginfeksi hard drive Anda dan Anda dapat kehilangan informasi pribadi yang berharga. Dengan back up data Anda mingguan Anda dapat membantu melindungi file penting Anda, pengaturan komputer, dan media digital tak tergantikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar